Senin, 06 Maret 2017

Cara Mudah Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce


Langkah Gampang Merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce. Sahabat maniax, pas tempo hari terdapat yang bertanya pada saya bagaimana langkahnya men-switch VGA Laptop default yakni Intel HD ke NVidia.. serta jujur saya pribadi pula belum pernah cobanya haha (mohon maklum ya... saya cuma terdapat netbook lawas serta ngga miliki laptop serupa sekali : p). Tetapi pada akhirnya sesudah saya mencarinya di youtube, nemu pula langkahnya serta nyatanya lumayan gampang.



Sepertinya umumnya kalian yang beli Laptop Gaming bakal sedikit disusahkan dengan opsi Dual VGA yang sudah pasti bakal begitu memengaruhi kinerja (terkecuali apa bila laptop kalian telah terdapat NVidia Optimus, tinggal enable serta automatis sesuaikan VGA kalian). Serta sudah pasti ini akan jadi hal yang menyebalkan mengingat VGA default kalian yang ter-detect merupakan Intel HD.. mengingat kalian malahan telah mempunyai VGA lain yang lumayan powerfull yakni 640M. Nah bagaimana menangani ini? Silakan kalian lihat Video berikut ini yang membuka Langkah Gampang Merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce.

Baca juga : Tutorial Cara Mengganti Atau Merubah VGA Laptop Mudah

Mohon di baca...
Selanjutnya 4 menit permulaan, kalian bakal diperlihatkan bagaimana langkahnya mengupdate driver Intel HD lewat intel. com serta mengupdate driver NVidia lewat NVidia. com.
Diawali di kisaran menit ke 4 : 10, kalian anyar bakal lihat bagaimana Langkah Gampang Merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce ini.
Step perdana bakal diperlihatkan lewat merubah PhysX Cpu yang dapat kalian tentukan, anjuran saya masih sama tentukan Auto Select saja.
Selanjutnya kalian dapat mengatur VGA yang bakal dipakai oleh masuk selanjutnya Manage 3D Atur serta tentukan Menyeluruh Atur. Saat ini selanjutnya sektor Preferred Graphics Cpu kalian dapat pilih High Performance NVidia Cpu kepada memakai VGA NVidia kalian.
Janganlah lupa click Apply sesudah lakukan pengubahan serta silakan saksikan video komplitnya di bawah.

Can't Open? Visit Here
Nah bagaimana sahabat? Lumayan mudahkan Langkah Merubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce?
Oke mudah-mudahan sedikit Video Tutorial yang saya dapatkan di youtube ini dapat berguna untuk kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar