Sabtu, 04 Maret 2017

Menemukan iPhone yang Hilang Dalam Keadaan Offline

Feature Find my iPhone tak dapat temukan iPhone dalam kondisi off line? iPhone mati waktu lenyap? Bagaimana caranya mencari iPhone off line yang lenyap? Gratis Terbatas : Ingin Jago Linux Shell Scripting? Unduh E book Linux Ini
Tenang, sudah pasti anda tetap dapat mencari iPhone off line yang lenyap malahan saat iPhone mati. Walau sekian, mesti ekstra sabar sebab mencari iPhone lenyap serta mencari iPhone off line pasti perlu kesabaran sampai betul-betul menemukannya.



Oleh memakai find my iPhone ini anda dapat mencari semuanya piranti Apple yang anda punyai. iPhone, iPad, MacBook serta lain-lain. Mencari iPhone yang lenyap sudah pasti begitu gampang.

Lumayan mencari saja segera yang didukung oleh fitur find my iPhone. tetapi, feature itu mengharuskan iPhone kepada selalu on-line serta menyala atau tak bisa mati. Bagaimana caranya temukan iPhone off line yang lenyap?

Baca juga Cara Melacak Keberadaan No HP Teman Dengan Google Maps

Anda dapat pakai find my iPhone kepada temukan iPhone off line yang lenyap. Hah? Dapat mencari iPhone mati atau iPhone off line? Bukannya harusnya cuma iPhone on-line serta menyala yang dapat dilacak?

Ya dapat. iPhone off line dapat dilacak oleh find my iPhone. Jadi anda tak butuh senantiasa memakai koneksi internet kepada mencari iPhone lenyap. Temukan iPhone Off line Lenyap. Di bawah ini ini merupakan langkah temukan iPhone off line yang lenyap tanpa ada koneksi internet :

Masuk ke website situs iCloud. Yakinkan anda login oleh account Apple ID yang serupa oleh account Apple ID yang terdapat di iPhone.
Buka feature Find my iPhone oleh lakukan click di FInd my iPhone.
Anda bakal saksikan iPhone dalam kondisi off line oleh status iPhone off line. Hal semacam ini tunjukkan yang menjelaskan iPhone lenyap tak tersambung ke internet atau iPhone lenyap mati keseluruhan.

Temukan iPhone yang Lenyap Dalam Kondisi Offline
Cobalah anda lacak iPhone off line itu. Apakah dapat terlacak? Sudah pasti tak dapat. Yang perlu anda kerjakan merupakan menanti hingga iPhone kembali on-line.
Menanti iPhone off line jadi on-line? Ya. Namun anda tak butuh menanti oleh langkah selalu melihat monitor computer sepanjang hari. Anda lumayan aktifkan perintah kepada kirim pemberitahuan e-mail apa bila iPhone off line itu telah on-line serta iPhone terlacak.

Temukan iPhone yang Lenyap Dalam Kondisi Offline
Oleh sekian, walau iPhone anda off line serta lenyap, anda masih sama tetap dapat mencari iPhone anda yang lenyap itu. Bakal terdapat pemberitahuan apa bila iPhone yang lenyap telah diketemukan. Pemberitahuan dapat besutan popup di computer Mac, iPad, atau iPhone yang lain sepanjang tetap memakai account yang serupa. Sudah pasti anda bakal memperoleh e-mail pemberitahuan komplit bersama tempat iPhone off line itu saat on-line.

Temukan iPhone yang Lenyap Dalam Kondisi Offline

Namun butuh di perhatikan yang menjelaskan langkah tersebut terang tak bakal selama-lamanya sukses. Sudah pasti apa bila iPhone off line dalam kondisi mati keseluruhan serta tak pernah menyala jadi anda tak bakal pernah dapat menemukannya. Demikian sebaliknya, apa bila iPhone itu mendadak menyala, tersambungsi internet serta dapat on-line jadi iPhone bakal segera kirim pemberitahuan ke e-mail Apple ID itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar